Jumat, 24 Februari 2012

Super Junior Siwon dan Ryeowook lulus dari Inha University

Diposting oleh Dienha Crossbonez di 21.38


Anggota  Super Junior Siwon dan Ryeowook telah lulus!

Pada tanggal 24 Februari, Siwon dan Ryeowook berdua menghadiri upacara wisuda Inha University, akhirnya lulus setelah enam tahun yang panjang.

Ryeowook lulus dari Dukwon Arts High School dan mendapat diterima ke Inha University setelah mengirimkan aplikasi. Ada, baik Ryeowook dan Siwon mengambil jurusan Teater dan Cinema.

Setelah upacara wisuda, Ryeowook posting di Twitter-nya,

     "Saya sudah lulus! Saya ingin berterima kasih kepada dosen saya, noona asisten, senior, dan yunior. Karena saya tidak aktif di kampus, saya merasa bahwa saya tidak memiliki kepercayaan diri untuk mengatakan bahwa saya adalah seorang lulusan berkualitas. Namun, saya selalu menjadi
bagian mahasiswa Inha University. Terakhir, saya ingin mengucapkan terima kasih profesor saya untuk kata-kata kenangan di akhir. Saya tidak akan pernah melupakannya. "

Sementara itu, Super Junior memenangkan album tahun ini di ‘Gaon Chart K-pop Awards‘
 yang digelar di Blue Square Hall di Seoul pada tanggal 22.






Source & Image: TVDaily via Nate, Ryeowook’s Official Twitter
Credit: Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar disini ya..

 

Dienha Crossbonez Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei