Sabtu, 23 Juni 2012

Girls’ Generation Jessica mengungkapkan pikirannya pada kegiatan solo dan musim panas

Diposting oleh Dienha Crossbonez di 17.24

Girls 'Generation Jessica diadakan wawancara untuk edisi Juli majalah fashion '@ star1.

Dalam wawancara, Jessica diminta memberikan pikirannya tentang karir akting
anggota kelompok  yang ia menyatakan, "Saya selalu sangat bangga. Saya mendukung mereka dengan segenap hati saya. Saya tahu kita semua bekerja pada kegiatan solo kita, tetapi kita tidak lupa tentang Girls 'Generation. Masih ada banyak hal yang perlu kita capai sebagai 9-anggota kelompok Girls Generation. "

Jessica baru-baru ini ditangani bertindak untuk pertama kalinya dengan peran dalam drama
KBS ’Wild Romance‘yang ditayangkan episode terakhir pada Februari tahun ini.

Selain itu, Jessica, yang telah dijuluki “ice princess” mengungkapkan bagaimana ia berencana untuk bertahan musim panas ini. Dia menyatakan, "Saya suka es krim dan Patbingsu (makanan penutup Korea es serut) ke titik yang sering saya makan bahkan di musim dingin. Jujur saja, saya takut musim panas. Saya tidak tahu bagaimana saya akan bertahan. Saya rasa saya akan melahirkan melalui musim panas ini dengan makan es krim dan patbingsu di tempat yang dingin ".

Dalam berita terkait, Girls 'Generation Yuri, Sooyoung, Seohyun, dan Jessica memamerkan busana bergaya dan pesona dalam edisi Juli
@ star1.



Source & Image: OSEN via Nate
Credit : Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar disini ya..

 

Dienha Crossbonez Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei