Kamis, 21 Juni 2012

Girls' Generation Yuri yang membahas kehidupan setelah ‘Fashion King’ dengan @ star1

Diposting oleh Dienha Crossbonez di 15.09

Anggota Girls’ Generation Yuri, Jessica, Sooyoung, dan Seohyun bertemu dengan @ star1 untuk pemotretan bertema paparazi.

Menembak untuk edisi Juli diadakan di "
Fashion mecca" Chungdamdong, di mana unggulan toko merek pakaian ternama seperti Tory Burch berada.

Penampilan individu masing-masing anggota yang disorot, dan gadis-gadis itu mengenakan gaya
yang lebih suka memakai mereka sendiri.

Yuri, yang baru saja membuat debut akting yang sukses pada drama
SBS ‘Fashion King‘ baru-baru ini menyimpulkan, memikat pemirsa di Chungdamdong mengenakan atasan sederhana dan celana pendek. Dia berkomentar bahwa perbedaan terbesar dia melihat setelah drama adalah bahwa dia memiliki banyak penggemar "Ahjumma".

Yuri menyatakan, "Saya mencoba bertindak untuk pertama kalinya dalam hidup saya, dan itu jauh lebih sulit daripada yang saya akan pikir. Sejujurnya, sulit, tapi saya juga menemukan hal menyenangkan. "

Dia melanjutkan, "Jika ada satu hal yang sudah berubah setelah ‘Fashion King’, saya sekarang memiliki lebih banyak penggemar ahjussi dan Ahjumma yang mengenali saya. Mereka mengakui 'Yuri dari Fashion King' ketika saya pergi ke restoran atau berjalan-jalan. Ini sangat menarik. Saya menyadari kekuatan dari drama. "

"Saya ingin memiliki lebih banyak kesempatan untuk bertindak di masa depan," tambah Yuri. "Saya ingin melanjutkan akting."







Source & Image : Newsen via Nate
Credit : Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar disini ya..

 

Dienha Crossbonez Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei