Rabu, 20 Juni 2012

Wawancara dan pemotretan Taetiseo dengan 'Elle Girl'!

Diposting oleh Dienha Crossbonez di 13.42
Majalah Elle Girl' telah menerbitkan batch eyecandy dari pemotretan Girls' Generation sub-unit Taetiseo itu! Dalam gambar, anggota Taetiseo yang penuh dengan energi dan pesona. Cover ini terutama pesta untuk mata, karena fitur ketiga gadis tersenyum gembira sambil bersandar terhadap satu sama lain, sehingga memamerkan persahabatan mereka terkenal dan akrab.

Selain pemotretan, anggota Taetiseo duduk untuk wawancara di mana mereka meminta pendapat mereka tentang promosi
sub-unit mereka.

Girls'
Generation “kid leader” Taeyeon pertama mengaku, "Sementara mempromosikan untuk unit kami, beban untuk melakukannya dengan baik telah sangat meningkat." Setelah penyelidikan lebih lanjut untuk pikirannya, Taeyeon diklarifikasi, "Meskipun rasanya Taetiseo mewakili lebih memberatkan dibandingkan dengan mewakili Girls' Generation, aku menikmati memenuhi kesempatan ini secara maksimal, [seperti saya bisa] menyanyi, yang memberi saya sukacita. "

Sesama anggota Taetiseo, Tiffany, berbagi pikirannya tentang gayanya selama promosi Taetiseo, seperti katanya, "Karena gaya rambut merah yang cocok Nicole Kidman di 'Moulin Rouge', saya memutuskan untuk mencobanya secara langsung dan melihat apakah itu cocok untuk saya. "

Adapun Seohyun, ketika ditanya tentang ingatannya paling dihargai sebagai seorang remaja, maknae yang mengatakan, "hari peserta pelatihan saya, [karena itu] waktu itu saya habiskan bersama unni
-unni saya berkeringat hari demi hari dan berusaha menuju impian kita."

Memeriksa beberapa gambar dari
pemotretan foto Elle di bawah ini, sebagai anggota Taetiseo menampilkan mode feminin namun santai!







Source: OSEN via Nate
Credit : Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar disini ya..

 

Dienha Crossbonez Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei