Kamis, 19 Juli 2012

Leeteuk, Yesung, Sungmin, Donghae, Kyuhyun dan mendapatkan nyaman dan kasual untuk '@ star1'

Diposting oleh Dienha Crossbonez di 20.37
Super Junior Leeteuk, Yesung, Sungmin, Donghae, dan Kyuhyun baru-baru ini berpartisipasi dalam bertema bergambar gaya hidup dengan majalah '@ star1' di mana mereka menyentuh pada kegiatan sehari-hari mereka dan hobi melalui wawancara mereka.

Di
shooting di sepanjang jalan-jalan Nonhyundong di Seoul, pemotretan melihat anak laki-laki mengenakan potongan nyaman namun bergaya sempurna untuk dipakai setiap hari. Salah satu tema yang dibahas adalah latihan, dan karena mereka adalah boyband, anak laki-laki ditanya apakah salah satu dari mereka adalah fanatik olahraga, yang Leeteuk menjawab, "Berbeda untuk benar-benar bekerja dan bermain olahraga, saya suka hanya menonton. "

Ia melanjutkan, "'Star King' sedang melakukan sebuah ‘Body Jjang Project’ jadi saya mencoba untuk penggemar. Aku akan bermain basket di waktu luang saya sejak saya suka berjalan. Saya juga berfokus pada latihan beban. Orang cenderung melihat saya sebagai lemah jadi saya sudah berusaha untuk mengubah citra bahwa melalui latihan beban. Aku telah memperhatikan bahwa anak perempuan seperti 'tubuh' reverse yang tak terduga, jadi saya sudah berpikir untuk menjaga wajah saya sepucat mungkin sambil tanning tubuh saya untuk mencapai efek sebaliknya. "

Pada promosi album keenam mereka, Leeteuk menyatakan, "Kami akhirnya pada album keenam kami. Saya pikir nomor enam memiliki arti besar untuk kelompok idola karena itu sulit bagi kebanyakan kelompok untuk melewati album kelima mereka. Saya melihat ke depan untuk masa depan kita dan catatan kita bisa bekerja untuk istirahat. "

Para pemotretan penuh akan dirilis pada tanggal 20 Juli.








Source + Photos: TV Report via Naver
Credit : Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar disini ya..

 

Dienha Crossbonez Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei