Sabtu, 14 Juli 2012

Sungmin Super Junior mengakui ia bukan fashionista bergaya

Diposting oleh Dienha Crossbonez di 22.41

Sungmin Super Junior menyebut dirinya sebagai 'fashion teroris'.

Leeteuk, Yesung, Sungmin, Donghae, dan Kyuhyun dari Super Junior berpose untuk publikasi Agustus  fashion & life Style
Majalah @ star1, menampilkan gaya busana yang nyaman namun bergaya.

Anggota ditampilkan persahabatan dekat mereka selama
shooting, dan mengambil bagian dalam kegiatan yang mereka nikmati bersama secara teratur, seperti naik sepeda dan bermain basket.

Pemotretan dilanjutkan di sebuah kafe di dekatnya, di mana anggota tersebut
terlihat berbagi makanan dan menampilkan kepribadian bersemangat mereka.

Selama duduk
sementara wawancara mereka, Super Junior berbicara tentang penentuan mereka yang unik ketika datang ke album keenam dan terbaru.

Pemimpin Leeteuk mengatakan, "Kami sudah merilis album ke-6 kami. 6 adalah angka yang berarti bagi kelompok idola. Sulit untuk bintang idola untuk melepaskan lebih dari 5 album, tapi kami sudah melampaui itu. Saya pikir kita akan dapat mengatur catatan berbeda, dan karena itu saya berharap untuk masa depan. "

Anak-anak juga berbicara tentang gaya masing-masing mode.

Sungmin mendesah sambil berkata, "Ketika datang ke mode, saya dikenal menjadi mode teroris."

"Saya mencoba untuk berubah, saya membeli beberapa baju baru-baru ini," katanya. "Saya tidak tahu di mana membelinya, jadi saya bertanya Yesung, Donghae, dan Eunhyuk yang berpakaian sangat baik."

Dia tertawa saat dia menambahkan, "Saya berusaha keras untuk membebaskan diri dari gambar saya 'fashion teroris'. Aku bahkan bisa diperiksa oleh anggota. "

Dalam berita terkait, anggota Super Junior yang menyapu chart musik dengan album 6 baru mereka ‘Sexy, Free, & Single‘ secara aktif mempromosikan lagu baru mereka.








Source & Image : KoreaTimes via Nate
Credit : Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar disini ya..

 

Dienha Crossbonez Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei