Jumat, 20 Juli 2012

Minhyuk CNBLUE membahas acting dengan majalah 'PASTI'

Diposting oleh Dienha Crossbonez di 14.17

Anggota CNBLUE Minhyuk berbagi pemikirannya tentang pengalaman aktingnya dengan majalah 'SURE'.

Minhyuk saat ini memainkan peran Cha Se Gwang dalam drama akhir pekan KBS ‘You Who Rolled in Unexpectedly‘. Selama wawancara, ia berkomentar, "Hari ini aku mendengar banyak hal tentang karakter saya Se Gwang serta pertanyaan dan kritik mengenai drama. Aku senang bahwa saya dapat menerima bunga karena koneksi saya dengan CNBLUE. "

Ketika ditanya bagaimana perasaannya tentang minat romantis karakter-Nya, Bang Mal Sook, yang dikenal karena kepribadiannya yang agak kasar, dia menjawab, "Tidak peduli betapa aku ingin seorang gadis, jika dia bertindak dan berbicara kasar, saya tidak berpikir saya akan menjadi melekat padanya. "

Sedangkan untuk pemotretan, Minhyuk mampu membawa pesona lucunya namun sulit untuk mengatur. Kedua wawancara penuh dan bergambar akan diterbitkan dalam edisi Agustus '
SURE' Magazine.

Sementara itu, memeriksa foto-foto yang dirilis sebelumnya!







Source: My Daily
Credit : Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar disini ya..

 

Dienha Crossbonez Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei