Selasa, 27 Maret 2012

Gaun MBLAQ sebagai pria keren untuk foto musim semi

Diposting oleh Dienha Crossbonez di 13.35

Grup idola MBLAQ, yang baru-baru ini menyelesaikan  promosi untuk keempat mini album mereka, baru-baru ini berpartisipasi dalam sebuah pemotretan yang menebarkan nuansa segar musim semi baru.

Anak-anak yang hanya ditampilkan
galak, citra maskulin di atas panggung memamerkan sisi terang dan pandai bergaul baru sendiri.

Mir, Lee Joon, Thunder, Seungho, dan G
.O. tampak seperti pria baik kota memakai item santai namun modis dan penuh warna, memberi mereka tampilan yang lebih lembut dan lebih didekati.

Fotografer Hwang Young Chul, yang memimpin menembak, berkomentar, "Tujuan untuk pemotretan adalah untuk mengesampingkan citra MBLAQ berani dan kuat, dan memberi mereka melihat lebih lembut. Kami mencoba untuk menangkap setiap ekspresi unik anggota wajah, dan memberi mereka aksesoris yang berjalan dengan baik dengan tampilan mereka yang segar dan santai, memunculkan karakter individu mereka. "

"Mereka tampak sedikit canggung pada awalnya, tapi aku benar-benar terkejut melihat betapa cepat mereka disesuaikan," lanjutnya. "Sudah lama sejak saya telah bekerja sama dengan seniman, dan itu sangat menyenangkan."

Tahun ini, penggemar berharap untuk sebuah MBLAQ baru dan lebih baik, yang akan memperluas cakrawala mereka mempromosikan sebagai kelompok unit, mencoba tangan mereka di akting, dan banyak lagi.






Source & Image(s): bnt News via Nate, HK via Nate, HK via Nate, bnt News via Nate, HK via Nate
Credit:Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar disini ya..

 

Dienha Crossbonez Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei