Minggu, 11 Maret 2012

Kang Sora hampir menyebabkan api saat memasak sarapan di "We Got Married"

Diposting oleh Dienha Crossbonez di 16.21

Pada episode 10 Maret dari MBC "We Got Married", yang pasangan Leeteuk dan Kang Sora akhirnya pindah ke rumah baru mereka.

Kang Sora memutuskan untuk memasak sarapan untuk Leeteuk yang termasuk Toast, Telur, Buah, dan Salad. Sementara Leeteuk sedang beristirahat di sofa dan berbicara dengan anggota Donghae di telepon, Kang Sora mengalami cukup banyak kesulitan mencoba untuk membuat sarapan.

Dia
kesulitan menyalakan kompor gas, memecahkan beberapa telur, dan juga membakar roti bakar yang hampir menyebabkan kebakaran. Ketika Leeteuk melihat Kang Sora mengupas apel dalam potongan tebal, Leeteuk tumbuh prihatin dan meminta Kang Sora, "Apakah Anda ok?" Setelah melihat perjuangan, ia meminta Kang Sora untuk duduk dan bahwa ia akan menangani semuanya.

Kemudian dalam episode, Donghae melakukan kunjungan ke rumah baru Leeteuk dan Kang Sora dan terkesan. Juga, Leeteuk mengatakan kepada Donghae bahwa Kang Sora adalah mahir dalam bahasa Inggris. Mendengar ini, Donghae mencoba untuk memamerkan kemampuan bahasa Inggrisnya untuk mengesankan Kang Sora dan berjabat tangan, tapi Leeteuk tidak
memperbolehkan semua itu dan berkata kepadanya, “No Touching“.


English Cut

Bedroom Cut


Source & Image: TVDaily via Nate
Credit:Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar disini ya..

 

Dienha Crossbonez Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei