Sabtu, 31 Maret 2012

Leeteuk mengungkapkan kecemburuannya dari Jinwoon 2AM di 'We Got Married'

Diposting oleh Dienha Crossbonez di 22.15


Leeteuk mengungkapkan kecemburuannya dari Jinwoon 2AM pada siaran minggu ini program realitas 'We Got Married'.

Pemimpin Super Junior dan di layar istrinya Kang Sora diadakan pertanyaan mereka sendiri dan sesi tanya jawab. Pasangan itu pergi melalui 80 pertanyaan yang dikirimkan oleh pemirsa acara, yang termasuk pertanyaan seperti, "Apa yang akan Anda nama anak-anak Anda jika Anda melahirkan anak kembar?", "Apa yang orang tua Anda katakan tentang pasangan Anda?", Dan "Bisakah Anda bertanya satu sama lain tentang pengalaman anda pada 'skinship'? "


Leeteuk tampak sangat tertarik pada jawaban atas satu pertanyaan, bertanya "Siapa yang Anda ingin antara kita berdua?" Dalam referensi untuk rekan-bintang dan cinta bunga scripted, Kang Sora ‘Dream High 2 'itu Jinwoon. Dia menjawab, "Tentu saja, saya ingin suami saya," membuat idola itu jelas senang.

Dia melanjutkan untuk bertanya tentang pikirannya pada anggota 2AM yang Sora menjawab"Dia manis." , Leeteuk Rupanya, mendapat langsung cemburu. Dia melanjutkan, "Saya hanya melihat dia sebagai dongseng, tapi ada akan menjadi banyak adegan dengan dia di masa depan."

Ketika staf '’We Got Married "tanya Leeteuk mengomentari Jinwoon selama wawancara individu nya untuk acara itu, ia segera menjawab," Saya tidak mengatakan, "menunjukkan bahwa ia mungkin sedikit gugup lain istrinya di layar
asmara.





Source + Photo: Osen
Credit:Allkpop      

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar disini ya..

 

Dienha Crossbonez Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei