Rabu, 28 Maret 2012

SISTAR yang Hyorin dipilih sebagai idola # 1 untuk melakukan duet dengan idola lain

Diposting oleh Dienha Crossbonez di 15.18


Episode terbaru dari ‘Weekly Idol‘ MBC menampilkan 'Idol Peringkat Diri ' segmen yang berkisar pertanyaan, "Apakah kau akan bernyanyi dengan saya? Bagian atas 10 duet-idola Anda ingin bernyanyi dengan. "

Di antara para calon adalah
TEEN TOP‘s Niel, CNBLUE‘s Yonghwa, SHINee‘s Onew, Big Bang‘s T.O.P, Girls’ Generation‘s Jessica,, dan banyak lagi. Dengan suara dari idola sesama seperti MBLAQ Thunder dan T-ara Eun Jung, Hyorin SISTAR adalah mampu meraih tempat pertama.

Hyorin juga ditempatkan pertama pada episode sebelumnya dengan peringkat untuk “The top 10 perfect voiced idols who you’d nominate for ‘I Am a Singer.’”

Dia menyatakan cahaya hati, "Saya sangat bersyukur menjadi peringkat pertama lagi. Namun, bukan hanya suara, saya berharap mereka akan memberitahu saya secara pribadi. "

Ketika MC Jung Hyun Don dan Defcon ditanya apakah Hyorin akan pernah tampil dalam album mereka, ia menyatakan, "Jika Anda benar-benar merilis sebuah album saya benar-benar ingin membantu."


Source + image via Nate
Credit : Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar disini ya..

 

Dienha Crossbonez Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei