Senin, 17 Oktober 2011

Lee Dong Wook mengungkapkan selca pictorial-esque selama istirahat nya

Diposting oleh Dienha Crossbonez di 20.31

Aktor Lee Dong Wook mengungkapkan selca pictorial-esque memamerkan sisi profil menakjubkan sambil menikmati istirahat.

Pada 16 Oktober, actor
ini meng-update tentang keberadaannya baru-baru ini dengan menulis pada me2day nya, "Saya hanya beristirahat. Aku tidak melakukan apa-apa. Sudah berapa lama sejak saya sudah bisa mengatakan
bahwa .. Aku belum bisa beristirahat sejak 'Rekanan' sebelum pendaftaran tentara saya, jadi saya kira itu sudah sekitar dua tahun dan enam bulan sejak terakhir kali aku beristirahat. Aku jatuh sakit setelah kembali dari Taiwan jadi saya melemah sejenak.. tapi aku baik-baik saja sekarang ~ Anyway, aku hanya tidak ingin melakukan apa-apa dan beristirahat sebentar ... "

Dia tag posting dengan menulis, "Saya tidak berhenti me2day jadi jangan khawatir. Berhati-hatilah dari pilek.
Akhir-akhir ini dingin.. Aku seperti jatuh, meskipun! Musim dingin tampaknya benar di sudut .. Oh yeah! Pernahkah Anda mendengar bahwa saya telah mengkonfirmasi fan meet baru-baru ini? Mari kita lihat satu sama lain di Kyunghee University pada 6 November! Kurasa aku selalu tertinggal pada berita seperti ini ... saya tidak punya foto terbaru dari saya untuk mengupdate dengan begitu di sini satu dari Paris ~. "

Credit:allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar disini ya..

 

Dienha Crossbonez Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei