Rabu, 19 Oktober 2011

Daftar lengkap pemain untuk 'Invincible Youth 2'

Diposting oleh Dienha Crossbonez di 17.07

Berikut berbagi bocoran selama beberapa jam, KBS akhirnya merilis siaran pers resmi mengungkapkan anggota baru 'Invincible Youth 2'!

Menambah anggota yang sudah dikonfirmasi Jiyoung, Boom, Sunny, Hyoyeon, dan Amber, pemain
juga memasukkan Suzy Miss A, Bora Sistar, Woori Rainbow, dan
 Jewelry Yewon.Komedian  Lee Soo Geun juga akan bergabung bersama MC-sebelumnya diumumkan, Ji Hyun Woo dan Boom.
 

"Suzy dan Jiyoung yang populer baik di dalam negeri dan luar negeri, dan kami memasukkan mereka dengan daya tarik segar mereka sebagai 'maknaes' dalam pikiran," ungkap produser untuk musim mendatang.

Untuk
Bora Sistar dan Amber f(x), produser berharap untuk mereka debut sebagai anggota tetap. "Penampilan kecil mereka pada reality show sangat menawan. Juga, mereka memiliki banyak show sejak mereka tidak pernah menjadi bagian dari anggota tetap. Untuk Amber, itu akan menarik untuk melihat bagaimana dia beradaptasi dengan budaya desa tradisional Korea. "

"Woori
Rainbow memiliki empat dimensi karakter dan kepribadian yang kuat, dan telah menunjukkan potensi untuk meningkat sebagai bintang Hallyu dengan popularitas mereka di Asia. Yewon Jewelry menunjukkan bakat yang luar biasa dan keberanian untuk pemula. "Kata mereka.

Pada dua anggota SNSD, produse
r menantikan berbagai bakat mereka. "Sunny mampu menunjukkan kehangatan dan perasaan seperti Soonkyu pada Season 1, dan kami berharap dia akan mampu menunjukkan kehangatan yang sama dan tawa pada Season 2. Hyoyeon adalah di casting  berkat popularitasnya di Asia serta Eropa, serta pesona yang unik. "

Episode pertama dari 'Invincible Youth 2' dijadwalkan untuk
siaran tv pada 11 November


 

Source: Star News, inNews

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar disini ya..

 

Dienha Crossbonez Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei