Senin, 17 Oktober 2011

Eunjung T-ara yang rilis foto dengan Chae Si Ra di latihan pertama untuk Queen Insoo

Diposting oleh Dienha Crossbonez di 21.12

Eunjung T-ara merilis foto dirinya dengan Chae Si Ra di latihan pertamanya untuk jTBC drama Queen Insoo.

Chae Si Ra dan Eunjung mengambil foto
ke 14 di aula pernikahan selama latihan untuk drama baru mereka. Eunjung berperan dalam peran ratu muda Queen Insoo, yang akan
diperankan oleh Chae Si Ra sebagai ratu  dewasa Queen Insoo nanti. Dilaporkan bahwa mereka tampak seperti saudara .

Eunjung berkata, "Saat ini saya
sekolah di Dongkuk University yang juga merupakan sekolah Chae Si Ra, jadi saya akan mencoba yang terbaik untuk belajar akting dari dia dengan hormat. Aku akan melakukannya dengan baik pada Queen Insoo. Juga tolong beri kami banyak dukungan dan perhatian untuk album comeback T-ara itu yang akan dirilis pada bulan November. "

Queen Insoo
adalah sebuah drama sejarah tentang menantu pangeran Sooyang yang menginginkan untuk menjadi seorang ratu. Drama ini berencana untuk intens menjelaskan konflik dan penderitaan dari tiga perempuan di keluarga kerajaan. Dibintangi Kim Mi Sook, Kim Young Ho, dan Jin Ji Hee, selain Chae Si Ra dan Eunjung.

Drama ini ditulis oleh Jung Yeon Ha yang sebelumnya menulis KBS Queen Myeongseong dan disutradarai oleh produser Lee Tae Gon yang sebelumnya diarahkan MBC The Last Scandal of My Life. Dengan total 50 episode, itu akan menjadi yang pertama ditayangkan pada bulan Desember.


Source: TV Report
Credit: Korea.com

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar disini ya..

 

Dienha Crossbonez Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei