Kamis, 20 Oktober 2011

‘United Cube Concert’ yang akan diselenggarakan di London pada bulan Desember!

Diposting oleh Dienha Crossbonez di 16.58


Awal tahun ini, Cube Entertainment mengumumkan rencana untuk menggelar konser di London pada bulan November yang kemudian ditunda karena kerusuhan yang terjadi di Inggris. Ini menghancurkan harapan banyak penggemar, tetapi tidak ada kebutuhan untuk putus asa, karena Cube Entertainment telah mengkonfirmasi untuk allkpop bahwa ‘United Cube Concert‘ akan mendarat di London pada bulan Desember!

Cube
Entertainment akan mengadakan dua United Cube in Londonkonser dimulai pada 6 Desember di O2 Brixton Academy.

Konser berencana untuk memamerkan apa yang k-pop yang ditawarkan melalui pertunjukan dinamis 4minute, B2ST, dan G. NA, melalui dua segmen, dan menangkap 10.000 hati penggemar Eropa.

O2 Brixton Academy telah menjadi rumah bagi pertunjukan legendaris banyak dari Madonna, Bob Dylan, Marilyn Manson, Rihanna, dll
. Artis  Cube akan menjadi artis Asia pertama yang tampil di fasilitas itu.

Selain itu,
United Cube in London juga telah bergabung tangan dengan perusahaan-peristiwa hidup yang terkenal, Live Nation. Ini adalah gambar kepentingan penggemar 'untuk ini akan menjadi pertama kalinya Live Nation akan menyelenggarakan sebuah acara dengan artis Kpop.

Cube
Entertainment mampu mengalami popularitas k-pop tangan pertama ketika mereka diundang ke 'Thames Festival' di Inggris selama bulan September.

United Cube Concert' yang dimulai di Seoul pada Agustus dan kemudian di Tokyo, akan bercabang ke Eropa melalui konser mereka di London pada bulan Desember.

Cube Entertainment menyatakan, "usaha
United Cube Concert’s venture into London, tempat kelahiran pop dan rock, selama awal gerakan Kpop sangat berarti dan sesuatu yang bisa dibanggakan ... Ini akan menjadi kesempatan untuk menyalakan api Kpop yang telah melampaui batas-batas jalan sutra digital. "

Doojoon, pemimpin B2ST, menyatakan, "Untuk semua fans Eropa yang telah menunggu, kami sangat senang bahwa ini konser di Inggris telah dikonfirmasi ... Kami sudah berpikir gembira tentang tampil di tempat di mana banyak artis yang
untuk melihat kita, telah dilakukan. Sebagai titik awal [dari usaha ke Eropa], kami akan mempersiapkan konser di Inggris yang akan tak terlupakan untuk semua orang. "

Tiket untuk ‘United Cube in London’, konser Kpop pertama di London, akan dijual di situs Live Nation (www.livenation.com
) pada akhir Oktober. Rincian tentang penjualan tiket akan terungkap melalui situs Live Nation dan situs resmi Cube Entertainment.

Credit: Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar disini ya..

 

Dienha Crossbonez Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei