Rabu, 19 Oktober 2011

Jo Kwon dan Junho mengadakan pembicaraan yang matang tentang penyesalan di Twitter

Diposting oleh Dienha Crossbonez di 17.37
Fans terkesan Jo Kwon 2AM dan Junho 2PM,pada 18 Oktober dengan memiliki percakapan melalui Twitter tentang masa depan mereka.

Kedua mencurahkan hati mereka satu sama
lain, memikirkan topik penyesalan. Mereka memberi dorongan untuk satu sama lain serta banyak cinta . Percakapan mereka berbunyi:

Junho: "kamu perlu mencoba banyak hal yang kamu dapat saat kamu berada di '20s mu."

    
     Jo Kwon: "Aku ingin ..."

    
  Junho: "Apa yang kamu ingin lakukan?"

    
     Jo Kwon: banyak hal tapi aku tidak punya pilihan selain menyerah. Kamu?

     Saya kira saya tidak memberi mereka, aku menunda mereka. Aku bisa melakukannya saat aku tua. Jangan menyerah. Tapi sepertinya saya tidak akan dapat mengalami kehidupan kampus. Aku sudah
rajin pergi ke sekolah akhir-akhir ini . Benar? Aku hanya menunda ? Saya memiliki harapan berkat Lee Junho. Aku yakin aku akan mampu melakukannya saat aku tua. Melakukan semua hal yang ingin Kamu lakukan juga.

     Junho: Ah, hanya saja aku belum mampu. Waktu untuk bekerja keras. Mari kita melakukannya dengan baik untuk menjadi kekuatan junior-junior. Itu jika kita memiliki junior.

     Jo Kwon:
Kamu pasti bisa [melakukan apa yang ingin Kamu lakukan juga]! Aku hanya seorang mahasiswa yang pergi ke kembali kuliah. Sejak perusahaan kami telah dream trees' , mari kita menjadi  senior yang keren.

Fans berkomentar, "Saya pikir Jo Kwon adalah joker, tapi dia benar-benar seorang pria muda dengan pikiran", "Senang melihat seberapa dekat mereka", dan "Anda berdua yakin memiliki pemikiran yang mendalam"

Sementara itu
,2AM telah sibuk mempersiapkan untuk debut Jepang mereka dan konser Jepang pertama mereka, yang akan dilaksanakan pada bulan Januari.


Source: Korea Daily via Naver
Credit:allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar disini ya..

 

Dienha Crossbonez Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei