Senin, 16 Januari 2012

‘Dream High 2′ rilis dengan cast penuh dengan poster baru

Diposting oleh Dienha Crossbonez di 17.43

Pada 15 Januari, 'Dream High 2' drama KBS 2TV mendatang remaja itu bersama sebuah poster baru dengan semua 16 anggota cast.

Seperti diberitakan sebelumnya, para siswa ‘Kirin Arts High School’ diturunkan menjadi aktris Kang Sora, Jinwoon
2AM itu, Jiyeon T-ara, dan Hyorin Sistar itu. Bergabung dengan mereka adalah nama-nama baru JB, Park Seo Joon, Yoo So Young, Kim Ji Soo, Ailee, Jr, and Jung Yeon Joo.

Sementara itu, guru akan dimainkan oleh J.Y. Park, Kim Jung Tae, Kwon Tae Hyo, Choi Yeo Jin, and After School‘s Kahi.

Tim Drama juga mengungkapkan beberapa profil karakter baru, seperti 'Park Soon Dong' (Yoo So Young) dan 'Park Hong Joo' (Kim Ji Soo). Park Soon Dong adalah seorang gadis norak yang percaya bahwa dia dapat berkomunikasi dengan hantu, sementara 'Park Hong Joo' adalah penyair yang sempurna dalam segala hal, kecuali untuk wajahnya.

Karakter lainnya termasuk 'Ailee' (Ailee), 'Jung Wi Bong' (Jr), dan 'Yi Seul' (Jung Yeon Joo). Jung Wi Bong adalah pemain saksofon yang juga seorang penari kembali untuk JB, dan Yi Seul 'adalah putri Ketua Lee Kang Cheol itu.

Mengenai peran guru, J.Y. Park memiliki peran reklamasi populer sebagai 'Yang Jin Man'. 'Anggota staf sesama termasuk' Joo Jung Wan '(Kwon Hae Hyo), instruktur vokal' Kim Tae Yeon '(Choi Yeo Jin), dan guru tari' Ji Hyun Soo '(Kahi). Oz Entertainment Presiden dan Kirin Seni 'Ketua / Kepala Sekolah, "Lee Kang Cheol' akan dimainkan oleh Kim Jung Tae.

'Dream
High 2' akan ke tayang episode pertama pada 30 Januari.




Source and Image: Star News via Naver
Credit: Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar disini ya..

 

Dienha Crossbonez Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei