Rabu, 11 Januari 2012

Taecyeon 2PM berjanji untuk bekerja lebih keras tahun ini

Diposting oleh Dienha Crossbonez di 17.12


Taecyeon 2PM telah mengungkapkan resolusi Tahun Baru-nya.

Pada 11 Januari,
idola itu tweeted, "Ada orang yang bertanya-tanya apa yang saya lakukan selama liburan. Saat ini saya pergi ke gym dan bekerja pada tari jazz, akrobat, menyusun lyrics, piano, dan pelajaran vokal. Saya selalu merasa seperti saya kurang, jadi saya berencana untuk bekerja lebih keras! Ini adalah tahun naga hitam, jadi saya akan membuat yang terbaik dari itu! Fighting! "

Ketika
fans berkomentar, "Tapi itu bukan [tahun] naga hitam",  Taecyeon menjawab, "Tentu saja ~ aku mengatakan itu naga hitam karena betapa gelapnya kulit saya. Apakah ada selebriti yang lahir pada tahun 1988 yang memiliki kulit yang lebih gelap daripada aku? "

Netizens tertawa saat mereka menjawab, "2012 akan menjadi tahun Taecyeon Ok itu!" Dan "Kau hidup seperti hidup yang bertanggung jawab".





Source + Image: Taecyeon’s Twitter

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar disini ya..

 

Dienha Crossbonez Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei