Jumat, 06 Januari 2012

Pasangan Donghae Super Junior dengan Son Eun Seo untuk ‘We Got Married’

Diposting oleh Dienha Crossbonez di 21.20

Sebelumnya, produser 'We Got Married' mengungkapkan bahwa empat anggota Super Junior pergi kencan buta dengan empat aktris, dan bahwa dua dari mereka akan dianggap sebagai pasangan yang permanen baru untuk pertunjukan.

Dari
ke empat, anggota Donghae terungkap untuk dipasangkan dengan aktris pemula Son Eun Seo. Tergantung pada pendapat dari pemirsa, pasangan memiliki kesempatan untuk menjadi tambahan baru untuk menunjukkan. Akibatnya, penggemar telah mencoba menggali informasi sebanyak yang mereka bisa pada kedua Donghae dan Son Eun Seo.

Sementara Donghae adalah nama
yang terkenal di allkpop, Son Eun Seo mungkin lebih dari misteri. Dia membintangi drama MBC seperti 'Flames of Ambition' , dan saat ini bertindak dalam drama SBS sehari, 'My Flower Daughter'. Selain itu, ia sedang mempersiapkan untuk 'Love Rain', yang dibintangi Yoona SNSD dan aktor Jang Geun Suk.

Para
pemain simultan yang dibuat oleh 'We Got Married' dan Tahun Baru Imlek yang spin-off, 'Pit-a-pat Shake', telah menciptakan beberapa kebingungan antara fans dan official industri , terutama karena beberapa nama yang tumpang tindih.

Beberapa jam lalu, Sungmin terungkap menjadi pasangan dengan Hyorin Sistar itu.
Agency Hyorin yang diklarifikasi perbedaan dengan mengungkapkan bahwa Hyorin tidak dalam 'We Got Married', tetapi dalam 'Pit-a-pat Shake'.

Menantikan untuk update lebih lanjut!




Source + Photos: Mydaily via Naver
Credit : Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar disini ya..

 

Dienha Crossbonez Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei