Sabtu, 07 Januari 2012

Kahi After School diturunkan 'Music Bank' untuk menyemangati UEE

Diposting oleh Dienha Crossbonez di 17.28

Kahi After School diturunkan oleh 'Music Bank' untuk menghibur UEE sesama anggota nya.

Pada 6 Januari, UEE
menulis di me2day pribadinya, "Setiap orang! Hari ini adalah hari pertama aku host Music Bank ^^!!!! Aku gugup dan jantung saya berdetak hari ini, dan Kahi Unni datang untuk menghibur saya ^^!!!!!!! Eehee !!!^^ aku akan bekerja sangat keras mulai sekarang juga jadi tolong beri aku banyak cinta <3 Fighting !!!!!!!^^." Host baru dari program musik populer juga diposting foto dari dua membuat wajah lucu.

Fans berkomentar, "Saya melihat dan saya menonton drama Anda juga, saya menantikan apa yang akan Anda lakukan selanjutnya," "Ah selamat, Anda melakukannya dengan baik tentu saja," dan "Hehe Anda host Music Bank sangat baik . "






 

Source + Photo: UEE’s me2day

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar disini ya..

 

Dienha Crossbonez Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei