Jumat, 20 Januari 2012

Super Junior mengambil gambar gembira dengan trofi mereka 'Seoul Music Awards'

Diposting oleh Dienha Crossbonez di 19.38

Pada 19 Januari, Super Junior berjalan pergi dengan beberapa piala, dua dari the 21st Seoul Music Awards (dan empat dari penghargaan allkpop, yang seharusnya diungkapkan oleh kita minggu depan> <). Anak-anak segera melompat ke Twitter untuk berbagi saat gembira dengan fans!

Pemimpin Super Junior Leeteuk menulis, "Ini Daesang !!!^^ Terima Kasih !!!!! Jadi Selamat! Anggota kami! Terima kasih untuk mempercayai ini hyung dan saling bersama!!!! !!! Let’s go forever!!!! Dengan ELFs juga! Daebak! Tapi aku minum setengah gelas sampanye di resepsi dan wajahku merah, ha. Bagaimana unclassy haha ".

 
Donghae (yang berbagi foto di atas) bersorak, “Seoul Music’s Daesang!!!! Super Junior Daesang!! Grand Slam!! Suju is going!! Thank U”.

Sementara itu, Siwon renung, "Kami untungnya memenangkan enam penghargaan hari ini ~ ^ ^ Saya ingin berterima kasih kepada [anda semua] lagi dan mengatakan betapa aku mencintaimu. Saya ingin memeluk masing-masing dan setiap anggota .. Mari kita terus berjalan (kehidupan ini) bersama-sama ^ ^ ".

Siwon juga tweeted sebuah foto dari salah satu penghargaan allkpop dan menulis, “Awesome award! allkpop blessing[s] and cheers!”
 
Yesung kemudian menambahkan foto solo dengan piala dan membual, “Seoul Music’s Daesang Daesang!!! Thank you everyone ^^ I’m so happy I could die ^^”.
 
 
Terakhir, warga komedian Shindong tidak bisa menahan diri dari mengambil beberapa foto dengan piala dan menyembur, "Daesang Seoul Music ... Terima kasih banyak untuk Daesang tersebut .. Air mata mengalir mengalir! perasaan... Aku emosional lagi! Ahh !!!!!".

 
Super Junior telah menang, di antara banyak lainnya, penghargaan paling bergengsi dari Seoul Music Awards - Daesang tersebut.

Congratulations again, boys!




Source + Image: Leeteuk’s Twitter, Siwon’s Twitter, Donghae’s Twitter, Yesung’s Twitter, Shindong’s Twitter
Credit: Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar disini ya..

 

Dienha Crossbonez Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei