Rabu, 18 Januari 2012

Leeteuk & Kang Sora mengisi di luar 'We Got Married'

Diposting oleh Dienha Crossbonez di 22.04

Telah terungkap bahwa aktris Kang Sora dan Leeteuk Super Junior sebenarnya masing-masing mengisi lain di luar 'We Got Married'.

Pada 17 Januari, sebuah konferensi pers untuk KBS drama 'Dream
High 2' diadakan di Imperial Palace Hotel.Hadir di konferensi tersebut dilemparkan anggota Kang Sora, Jung Jin Woon, Hyorin, Yoo So Young, dan Kim Ji Soo.

Kang Sora akan memainkan seorang mahasiswa mempersiapkan diri untuk menjadi penyanyi dan ditanya apakah Leeteuk 'suami' penyanyi nya telah membantunya mempersiapkan bagian. Kang Sora malu-malu menjawab, "Sejak Leeteuk suami saya seorang penyanyi, ia telah membantu."


Kang Sora melanjutkan, "Bahkan ketika kita tidak syuting 'We Got Married', ia mengirim aku teks mengatakan 'nasib baik' dan yang bersangkutan bagi saya. Berkat Leeteuk, saya telah bertemu idola dan sekarang saya menonton program lebih menampilkan Super Junior dan idola berbagai lainnya, yang telah membantu saya dengan akting saya. "

Kang Sora akan bermain Shin Hye Sung, seorang mahasiswa yang benar-benar pintar, tetapi tidak memiliki bakat selebriti yan
g menarik perhatian.





Source & Image: TV Daily via Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar disini ya..

 

Dienha Crossbonez Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei