Kamis, 03 Mei 2012

CNBLUE mengungkapkan jenis orang anggota Minhyuk dalam kehidupan nyata

Diposting oleh Dienha Crossbonez di 18.49

CNBLUE Kang Minhyuk mungkin casanova dalam drama akhir pekan baru ‘You Who Rolled In Unexpectedly‘, tapi sesama anggota mengatakan dia tidak bisa lebih berbeda dalam kehidupan nyata.

Para anggota CNBLUE menggambarkan dia sebagai, "Seorang pria saya akan memperkenalkan kepada adik saya," dan "Seseorang yang mengakomodasi kebutuhan orang lain," menambahkan bahwa ia tidak memiliki tulang tunggal kecurangan dalam tubuhnya.

Kang Minhyuk sebelumnya mengaku, "Berbeda dengan karakter saya dalam drama, saya hanya akomodatif terhadap orang lain ketika saya inginkan. Saya tidak terlalu populer ketika saya masih di sekolah. Aku belajar rahasia menjadi seorang pemain yang saya memfilmkan drama ini. "

Sesama
teman 1 band Jungshin menambahkan bahwa Minhyuk adalah "orang yang peduli tentang o banyak rang-orang disekitarnya," sementara Yonghwa dan Jonghyun berkata, "Dia sangat bijaksana dan bijaksana."



Source & Image: TVDaily
Credit : Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar disini ya..

 

Dienha Crossbonez Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei