Minggu, 27 Mei 2012

Taetiseo membahas pengalaman mereka sebagai unit dan perubahan gaya

Diposting oleh Dienha Crossbonez di 14.37

Hampir sebulan ke dalam rilis dari "Twinkle", Girls 'Generation Unit ini kelompok Taetiseo tetap di puncak tangga lagu selain menang banyak pada program musik besar dengan mahkota tiga itu di KBS Music Bank'.

Dalam wawancara terbaru mereka dengan Star News, ketiganya menyatakan, "Kami benar-benar kagum tetapi senang bahwa kami bertiga bisa memenangkan penghargaan besar begitu banyak seperti ini. Ini untungnya karena para fans yang mencintai semua sembilan anggota. "

Karena ini adalah kelompok unit pertama
mereka sejak debut mereka lima tahun lalu, itu diharapkan akan penuh dengan pengalaman dan tantangan baru. Gadis-gadis berkata, "Kami menghasilkan banyak kekuatan dari anggota yang selalu mendukung kami dari jauh." Seohyun menambahkan, "Ada banyak hal yang saya pelajari saat mempromosikan. Saya merasa berterima kasih atas dukungan yang saya terima dari anggota lain karena kita sedang mempromosikan diri dari mereka sekarang. "

Tiffany menyatakan, "sembilan dari kita berbagi teks kelompok, sehingga setiap kali kita selesai dengan tahap kita, mereka mengirimkan pesan ucapan selamat mengatakan mereka menikmati panggung kami dan bahwa mereka selalu mendukung kami. Yoona dan Yuri, yang di tengah syuting drama mereka sendiri, bahkan mengirimkan gambar diri mereka menonton dan memantau penampilan kami. "

Pada perubahan dalam mode, gadis-gadis menyatakan, "Kami bisa mencoba berbagai banyak gaya sebagai unit." Seohyun berkata, "Saya pikir pesona terbesar kami adalah untuk kami bertiga untuk membawa individualitas kita bersama-sama ke harmoni di atas panggung. Saya pikir kombinasi dari kami bertiga adalah s
esuatu yang segar. "

Taeyeon menambahkan, "Karena ada pembatasan dihindari dengan cara kita harus berpakaian ketika ada sembilan dari kita, kita biasanya harus memakai pakaian yang sama. Sebagai unit trio, bagaimanapun, itu menyenangkan untuk dapat mencoba varietas yang berbeda. "

Ketika diminta untuk menyebutkan satu aspek negatif dari mempromosikan sebagai satu unit, mereka menjawab bercanda, "Kamar kami menunggu telah mendapat lebih kecil." Mereka juga menambahkan, "Kami selalu berkomunikasi dengan anggota lain, tapi ada energi yang berbeda dibandingkan dengan ketika sembilan dari kita promosikan. "



Source + Photos: Star News via Nate
Credit : Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar disini ya..

 

Dienha Crossbonez Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei