Kamis, 10 Mei 2012

Mengapa Tiffany Girls' Generation iri pada sesama anggota Jessica?

Diposting oleh Dienha Crossbonez di 19.38

Anggota Girls' Generation Tiffany berbagi cerita tentang saat ketika dia cemburu pada sesama anggota Jessica.

Para anggota TaeTiSeo Taeyeon, Tiffany, dan
Seohyun tamu-fitur pada penayangan 7 Mei dari KBS2 FM‘s ‘Hong Jin Kyung’s 2:00.

Pada acara itu, Tiffany ditanya apakah dia pernah iri
pada  sesama anggota nya. Penyanyi itu menjawab bahwa, "Saya iri pada Jessica ketika ia beperan untuk musik, 'Legally Blonde'."

"Seminggu sebelum dia
berperan ke dalam musik, saya mendengar bahwa audisi ditahan, dan saya mengatakan kepada manajer saya bahwa saya bisa melakukan pekerjaan dengan baik jika saya mendapat bagian," lanjut dia.

Tapi tiba-tiba, Tiffany melihat artikel yang diterbitkan mengatakan Jessica sudah mendapat bagian.

"Kami tidak tahu, dan Jessica menemukan sedikit kemudian," jelasnya. Dia kemudian membangkitkan tawa ketika dia berkata, "Aku cemburu selama sekitar satu menit penuh."

Dalam berita terkait, Tiffany bersama dengan sisa dari anggota dirinya TaeTiSeo secara aktif mempromosikan lagu mereka yang berjudul, "Twinkle".


Source & Image: TVDaily via Nate
Credit : Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar disini ya..

 

Dienha Crossbonez Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei