Kamis, 17 Mei 2012

Para idol memperingati menjadi dewasa pada 'Coming Of Age Day' tahun ini

Diposting oleh Dienha Crossbonez di 19.35


Hari Senin ketiga dari bulan Mei menandai 'Coming Of Age Day' di Korea, di mana individu yang berubah menjadi umur 20 (21 di usia Korea) tahun itu akan melalui 'upacara dewasa'.

Tahun ini, mereka yang lahir pada tahun 1992 secara resmi bisa merayakan menjadi dewasa pada tanggal 21 Mei, dan ada beberapa
idola yang akan memperingati masa dewasa mereka.

Anggota Wonder Girls Sohee dan Lim akan menjadi salah satu dari mereka yang sudah memenuhi syarat untuk menerima tradisional 'Coming Of Age Day’ hadiah tahun ini, seperti mawar, parfum, dan bahkan ciuman.

Idola lain yang akan merayakan hari termasuk 4minute Hyuna yang juga lahir pada tahun 1992, bersama dengan SISTAR Soyu, After School Lizzy dan E-Young, Girl’s Day Yura, dan Dal Shabet Ga Eun.

Ada juga sejumlah anggota kelompok
laki-laki yang akan merayakan menjadi dewasa tahun ini. ZE: A maknae Dongjun juga menjadi umur 20 tahun ini, bersama dengan FT Island Seunghyun dan Minhwan, INFINITE  L, B1A4 Sandeul, TEEN TOP C.A.P, dan banyak lagi.

Setelah 'Coming Of Age Day' berlalu,
idola-idola ini akan secara resmi diakui sebagai orang dewasa, dan penggemar tumbuh lebih penasaran untuk melihat seperti apa penampilan mereka akan menampilkan di panggung karena mereka akan kurang dibatasi dari pertunjukan yang lebih matang.


Source + Image: StarNews via Nate
Credit : Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar disini ya..

 

Dienha Crossbonez Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei