Kamis, 17 Mei 2012

Jajaran Netizen bintang idola sesuai dengan keahlian berbagai acara

Diposting oleh Dienha Crossbonez di 19.57

Sebuah posting baru pada sebuah komunitas online papan peringkat bintang secara idola di banding pertunjukan mereka menggambar berbagai perhatian dari penggemar.

“Idol Variety Show Rank“
, posting dibaca, dan tempat tiga besar di peringkat atas disita oleh Super Junior, G.O.D, dan Girls Generation.

Netizen itu menulis, "Super Junior adalah real deal ketika datang ke hiburan variety show, dan
G.O.D adalah yang terbaik dari waktu mereka." Dalam hal Girls' Generation, netizen yang menulis, "Saya sedang berdebat apakah akan menempatkan mereka di antara atas atau tengah, tetapi tidak ada idola perempuan yang berkinerja baik di variety show sebagai Girls 'Generation. Bahkan Seohyun, yang lebih dari EBS (pendidikan channel) jenis, memiliki tingkat menengah keterampilan hiburan. "

Idola-idola pertengahan peringkat berbagai acara termasuk 2PM, 2AM, MBLAQ, T-ara, dan Big Bang, sementara kelompok-kelompok seperti SECRET, f(x), SHINee, 4minute, KARA, B2ST, miss A, dan TVXQ peringkat di antara bagian bawah.

Netizen melanjutkan untuk label idola legendaris grup Shinhwa sebagai 'dewa' dari televisi hiburan, sedangkan Wonder Girls disebut sebagai 'bencana' ketika datang ke berbagai acara. "Shinhwa adalah seperti buku teks resmi berbagai hiburan. Jika
idola ingin berada di berbagai acara, mereka harus setara dengan mereka, "tulis netizen, sementara juga mengatakan," [Wonder Girls] telah membuka gerbang neraka dari JYP ketika datang ke variasi hiburan ".

Sesama Netizens yang melihat posting menanggapi dengan reaksi beragam, yang menyatakan, "Kita hanya menikmati acara hiburan apa adanya-hiburan", "Shinhwa benar-benar adalah yang terbaik", "Ya, saya mengakui Shinhwa sebagai yang terbaik", "Jangan Anda berpikir Super Junior adalah dewa dari berbagai hiburan? ", dan banyak lagi.

Artikel pada Nate telah menerima banyak komentar oleh netizens lain dan fans yang tidak setuju atau setuju dengan peringkat individu.

Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda setuju atau tidak setuju dengan peringkat?


Source & Image : Newsen via Nate
Credit : Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar disini ya..

 

Dienha Crossbonez Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei