Sabtu, 05 Mei 2012

Eunhyuk, Leeteuk, dan Yunho mengungkapkan rahasia masing-masing

Diposting oleh Dienha Crossbonez di 20.59


Pada siaran 3 Mei dari ‘Joo Byung Jin’s Talk Concert‘, sederetan selebriti top yang ditampilkan termasuk: TVXQ Changmin dan Yunho, Super Junior Leeteuk dan Eunhyuk, dan Girls Generation Seohyun dan Tiffany.

Setelah di bawah perusahaan label yang sama selama bertahun-tahun,
idola-idola ini sangat menyadari rahasia masing-masing. Selama siaran, anggota akhirnya lega mulut gatal mereka dan mengungkapkan rahasia satu sama lain.

Sebelum rekaman resmi dimulai, Leeteuk terintimidasi TVXQ saat ia berkata, "Aku akan mulai bermunculan rahasia, jadi harap dipahami bahkan jika Anda merasa o
ffensive."

Segera setelah pembicaraan dimulai, semua orang bergabung pada pertempuran. Pertama Eunhyuk meminta Tiffany, "Apakah Anda mendapatkan lebih cantik dari hari ke hari karena Anda sedang jatuh cinta dengan saya? Menceritakan alasannya, mengapa Anda menjadi lebih cantik. "

Tiffany merespon kembali dengan jawaban yang logis saat ia menyatakan, "Ini karena pemeliharaan terus-menerus". Seolah-olah ia telah sabar menunggu kesempatan, Leeteuk cepat melompat masuk, mengungkapkan, "digunakan Eunhyuk memiliki bau kaki yang mengerikan. Ini sangat buruk sehingga bahkan bentuk kakinya akan mendapatkan dicantumkan di lantai karena asap. Namun, bau itu hilang karena pemeliharaan kaki yang konsisten. "

Eunhyuk kemudian melanjutkan untuk menggoda pasangan sesama label, TVXQ. Ia menegaskan, "Ada rumor bahwa Yunho melayani dan mematuhi Changmin. Apakah benar bahwa Anda hati-hati mengamati suasana hati Changmin dan menerima banyak omelan dari dia? "

Yunho jujur
​​menjawab, "Ya itu benar. Suatu waktu, saya masuk ke dalam asrama kami dengan sepatu saya. Saya langsung mendapat SMS yang berbunyi, "Hyung, itu tidak benar 'dari Changmin. Pada saat itu, saya berubah pikiran begitu banyak pergi melalui pikiran saya, dan langsung mengubah cara saya. "



Source + Photos: newsen via Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar disini ya..

 

Dienha Crossbonez Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei