Senin, 14 November 2011

After School mengambil industri pemodelan di Jepang

Diposting oleh Dienha Crossbonez di 18.57

Tampaknya After School telah menikmati cukup sedikit dukungan di Jepang - terutama untuk anggota Nana dan Jooyeon, keberhasilan mereka di landasan pacu merupakan efek samping tak terduga tapi menyenangkan  dari promosi mereka di Jepang.

Mereka berdua memiliki kesempatan untuk berjalan menyusuri landasan pacu dari
Girls
Award Japan 2011pada 12 November, dan Nana menunjukkan bakatnya sebagai model mantan di ‘Tokyo Girls Collection‘ awal tahun ini.

Meskipun sangat jarang seorang selebriti untuk bekerja sebagai model, gadis-gadis dari
After School berhasil melepaskan citra 'idol' tradisional dan menjadi dikenal sebagai ‘charisma modelsdi antara penduduk perempuan Jepang.

"Jooyeon dan Nana sudah m
embuat iri wanita Jepang berkat penampilan kharismatik mereka," kata seorang wakil untuk ‘Girls Award Japan 2011‘. "Ini adalah fakta bahwa mereka adalah hanya girl group yang dapat memperpanjang pemandangan mereka untuk pemodelan serta bernyanyi."

"Bukankah Nana model profesional sekarang? Melanjutkan nya adalah setara dengan model nyata, "kata netizens setelah menerima berita pemodelan
After School sukses. "Para gadis harus diundang untuk Girls Award, aku bisa melihat bagaimana orang mengatakan After School sangat populer di Jepang."

Sementara itu,
After School dijadwalkan untuk memulai promosi mereka untuk versi Jepang "Diva" pada 23 November.

Credit:Allkpop
Indo Trans: Dienha

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar disini ya..

 

Dienha Crossbonez Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei