Rabu, 02 November 2011

‘United Cube Concert’ confirmed for Brazil!

Diposting oleh Dienha Crossbonez di 20.08

Fans Amerika Selata akan senang mendengar bahwa 4minute, B2ST, dan G. NA akan segera mendarat di Brasil.

Cube Entertainment
mengungkapkan pada 2 November bahwa United Cube Concert' akan membuat sejarah dengan memegang acara yang sangat diantisipasi di Amerika Selatan.

Cube Entertainment telah bergabung tangan dengan CJ E & M, dan berencana mengadakan konser di Sao Paulo, Brasil pada 'das Espaço Amerika, Sao Paulo pada 13 Desember.

Tur konser dimulai lebih awal di Jepang selama bulan Agustus dan membawa 10.000 penonton, dan akan diikuti oleh London pada 6 Desember (waktu Korea, 5 Desember di Inggris).

B2ST berkomentar, "Kami menyesal tidak dapat memenuhi banyak penggemar di Amerika Selatan sebelumnya, tapi sekarang kita akhirnya akan menjejakkan kaki di tanah Brasil. Ini suatu kehormatan untuk memegang konser pertama K-POP di Amerika Selatan ... Sebagai konser K-POP pertama, kami akan menampilkan pertunjukan berkualitas tinggi agar sesuai dengan harapan para penggemar Amerika Selatan. "

Cube Entertainment menyatakan, "Ini diketahui bahwa
penggemar Amerika Selatan yang sangat menikmati musik. United Cube Concert' akan menjadi kesempatan pertama bagi mereka untuk menikmati K-POP pada tingkat tiga-dimensi ... Silakan menantikan 4minute, B2ST, dan pertunjukan pertama  G. NA di Amerika Selatan. "

Source + Photo: Osen via Naver
Credit: allkpop
Indo trans:Dienha

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar disini ya..

 

Dienha Crossbonez Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei