Sabtu, 05 November 2011

Super Junior topping poll for 2011 Melon Awards

Diposting oleh Dienha Crossbonez di 21.38

Babak penyisihan suara untuk the 2011 Melon Music Awards saat ini mengambil secara online, dan idola grup Super Junior saat ini menikmati pendapat dari posisi teratas.

Pemungutan suara dimulai pada 27 Oktober, dan Super Junior menyita 18% dari semua suara dan saat ini di # 1, diikuti oleh B2ST yang merebut 17% suara, dan TVXQ yang menyita 13% dari seluruh suara.

Anak-anak dari INFINITE yang mengesankan di posisi tempat keempat, mendapatkan 10% dari semua suara, mengalahkan anak-anak dari 2PM yang datang di tempat kelima dengan 6% dari seluruh suara. Juga pembulatan keluar sepuluh adalah f (x), Big Bang, IU, CNBLUE, dan 4Men dalam urutan itu.

Putaran awal dari suara online terus
berlanjut selama dua hari, dan karena itu hasilnya berubah dan hasil akhir mungkin terlihat sama sekali berbeda dari situasi saat ini.

Ini babak penyisihan terutama berita layak karena semua lima besar seniman kelompok idola laki-laki, dan juga karena kelompok 4Men ditempatkan dalam Top 10.

Hasil dihitung sebagai berikut. Atas 30 seniman yang memiliki lagu yang paling sering streaming di Melon (40%), jumlah tertinggi download (50%), dan paling SKT penggunaan MOD (10%) akan maju ke babak berikutnya. Setelah pemungutan suara akan berakhir pada 6 November, 10 dari 30 seniman yang saat ini memiliki download tunggal yang paling digital (80%), dan suara paling online (20%) akan diberikan dengan ’2011 Melon Music Award Top 10′ awards
.

Acara penghargaan akan berlangsung pada tanggal 24 di Gymnastics Stadium at Olympic Hall at 7pm KST.

Source & Image: OSEN via Naver
Melon Awards site

Credit: allkpop
Transindo:Dienha

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar disini ya..

 

Dienha Crossbonez Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei