Rabu, 09 November 2011

Jay Park menyelesaikan full album pertamanya untuk rilis Januari 2012

Diposting oleh Dienha Crossbonez di 20.56

Jay Park baru-baru ini bertemu dengan Issue Daily untuk wawancara dan berbagi, "Saya bekerja untuk rilis panjang pertama album solo saya  sekitar bulan Januari tahun depan.
Saya saat ini memiliki sekitar 10 lagu selesai. Album ini akan dirilis dalam dua bagian, dengan lima lagu untuk dibagikan pada awal Desember. "

Ia melanjutkan, "Aku mengambil bagian dalam menulis dan m
enyusun setiap lagu di  Part One kecuali untuk judul lagu, jadi aku berencana di Part Two menjadi sesuatu yang saya tulis sendiri."

Sementara itu, usaha Jay Park
aktif dalam 'Mr Idol baru-baru menghantam layar besar pada 3 November.


Source & Photo: Issue Daily via Naver
Indo trans: Dienha

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar disini ya..

 

Dienha Crossbonez Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei