Selasa, 15 November 2011

YG Entertainment,penjualan meningkat karena Big Bang

Diposting oleh Dienha Crossbonez di 16.52

Baru-baru ini mengungkapkan bahwa harga saham YG Entertainment hanya akan bernilai 80% dari SM Entertainment.

Shinyoung Securities
melaporkan pada tanggal 14 bahwa YG Entertainment setelah terdaftar dengan KOSDAQ pada tanggal 23, harga saham mereka diperkirakan akan menjadi sekitar $ 58 USD per saham. Menimbang bahwa YG memiliki kurang promosi luar negeri dan promosi anggota kelompok terbatas, mereka pasti datang 20% singkat dibandingkan dengan SM Entertainment.

Namun, itu juga melaporkan bahwa YG adalah agen hiburan kedua yang paling sukses, membual meningkatkan penjualan 55,5% dari 2008 sampai 2010, dan peningkatan 173% dalam keuntungan bisnis. Melompat tiba-tiba  dalam laba mereka terutama dikreditkan ke boy band mereka, Big Bang. Meninjau paruh pertama tahun 2011, Big Bang sendiri membawa 52% dari pendapatan YG Entertainment, 60% jika  termasuk proyek solo masing-masing anggota, dan album mereka sekarang menjual lebih dari 4 kali lebih banyak dibandingkan dengan kembali pada tahun 2009. Girl group YG 2NE1 saat ini membawa 40% dari apa yang Big Bang bawa dalam total pendapatan, tetapi dengan meningkatnya ketenaran mereka, diperkirakan bahwa mereka akan mampu membawa persentase 70% pada saat ini sampai tahun depan.

Shinyoung Securities
juga melaporkan bahwa agency tersebut berhasil mendapatkan penghasilan tinggi yang menguntungkan tahun ini dibandingkan dengan kurangnya promosi artis dan dikreditkan keberhasilan mereka untuk ikatan antara artis  YG Family. Ini bermanfaat tetapi berisiko pada saat yang sama bahwa tenaga  di balik kesuksesan YG, Namun, kemungkinan persaingan artis YG  yang masih hidup diperkirakan akan tinggi.


Source & Image: Herald via Nate
Credit:Allkpop
Indo Trans: Dienha

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar disini ya..

 

Dienha Crossbonez Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei