Kamis, 10 November 2011

T-ara’s “Roly-Poly” to be made into a musical

Diposting oleh Dienha Crossbonez di 17.14

T-ara yang populer lewat "Roly-Poly" menerima remake dengan “Roly-Poly in Copacabana“, dan sekarang sedang dibuat menjadi film musikal.

“Our Youth Roly-Poly”
adalah usaha gabungan antara agency T-ara Core Contents Media and Culture Action, yang telah mengumpulkan proyek-proyek seperti  My Mother‘ dan ‘I Really, Really Like‘.

Perusahaan produksi menyatakan, "Tujuan kami adalah untuk menawarkan nostalgia kepada
generasi orang-orang yang ingin kembali ke masa muda mereka. Kami akan menawarkan mereka musik, tempat, dan cerita-cerita yang mereka lihat dan dengar di hari-hari mereka yang lebih muda. "

Musikal akan diarahkan oleh Han Jin Sub, siapa yang diarahkan 'Mamma Mia', Gambler‘, ‘I Love You‘, ‘Dae Jang Geum‘, ‘Kiss Me Kate‘, ‘Duet
, dan banyak lagi. Dia akan menggunakan MV dari "Roly-Poly" sebagai dasar drama, dan menambahkan cerita yang berbeda dan acara untuk massal atas isi.

Sementara itu, koreografi akan dimasukkan bersama-sama oleh Kang OCK S
oon, siapa yang bekerja pada choreographies untuk ‘My Mother’, ‘March of the Youth‘, dan ‘The Blonde is Too Much‘ di masa lalu.

Acara ini menjanjikan untuk menjadi
sempurna kinerja menawarkan hiburan serbaguna, dan fitur musik baru beberapa aktor yang menjalani dua hari audisi untuk bagian mereka.


Source & Image : StarToday via Nate          
Credit: Allkpop
Indo Trans:Dienha

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar disini ya..

 

Dienha Crossbonez Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei