Minggu, 20 November 2011

Super Junior berjanji untuk mempesona penggemar dengan 'Super Show 4' + foto dari konferensi pers

Diposting oleh Dienha Crossbonez di 17.15

Pada 20 November, anak-anak Super Junior mengadakan konferensi pers untuk tur mereka 'Super Show 4', yang dimulai di Seoul baru-baru ini. Anggota pers berbondong-bondong ke Stadion Olympic Park untuk melihat superstar secara langsung dan mendengar mereka mengungkapkan pikiran mereka pada petualangan terbaru mereka.

Pemimpin Leeteuk mulai, "Apa yang khusus tentang
pertunjukkan ini adalah gaya yang kita gunakan untuk mengatur panggung. Kami mengambil ide dari “continental drift theory" dan
menggunakannya untuk membuat kita sendiri “stage lift theory". Sampai sekarang, kami memiliki pertunjukan di mana kami terangkat ke udara. Kali ini, Namun, tahap itu sendiri akan bergerak di sekitar, yang akan membuat pertunjukan ini bahkan lebih spektakuler. "

Dia  menegaskan, "Jika Anda mendengarkan lirik lagu kami" Superman ", ada bagian yang mengatakan 'skala kami adalah yang terbaik'. Untuk membuat kata-kata menjadi kenyataan, kami akan membawa Korea
ke pertunjukkan yang belum pernah terlihat sebelumnya. "

Ketika diminta untuk memilih sebuah tema untuk acara mereka, Leeteuk memilih, “The world is one“.

"Super Show 4 'akan membawa ide  untuk hidup, karena akan bepergian ke tempat-tempat di seluruh dunia. Super Junior akan mengadakan konser di Seoul, Osaka, Taipei, Bangkok, Singapura, Beijing, dan banyak lagi kota-kota di Asia dan Eropa juga.

Super Junior akan
menampilkan lagu-lagu dari album ke 5 mereka, 'Mr Simple', serta sebagai favorit penggemar dan mengadakan solo.






Source: enews24 via Nate
Images: as tagged

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar disini ya..

 

Dienha Crossbonez Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei