Senin, 07 November 2011

Big Bang menang “Best Worldwide Act” pada MTV’s 2011 Europe Music Awards

Diposting oleh Dienha Crossbonez di 14.44

The 2011 MTV Europe Music Awards disiarkan langsung hari ini dari Arena Odyssey Belfast. Selain mega-superstar Katy Perry, Lady Gaga, LMFAO, dan Coldplay, lima anggota band, Big Bang, mereka hadir dinominasikan dalam kategori  Worldwide Act.

Big Bang tertegun penonton dengan memenangkan penghargaan beberapa saat lalu. Kategori  Worldwide Act
merayakan keragaman dan luasnya dari semua musik MTV yang ditawarkan oleh seniman pencalonan yang luar biasa dari seluruh penjuru dunia.

Ada dua putaran pemungutan suara. Pertama, setiap daerah memiliki kesempatan untuk memilih di antara pilihan MTV selama tujuh seniman yang paling mewakili wilayah tersebut. Dalam kategori Asia Pasifik, selain Big Bang, Exile(Jepang), Jay Chou (Republik Cina / Taiwan), Gotye (Australia), Sia (Australia), Jane Zhang (Cina), dan Agnes Monica (Indonesia) yang dinominasikan.

Setelah berminggu-minggu voting memenangkan Big Bang untuk wilayah Asia Pasifik dan maju ke putaran final bersama dengan Abdelfattah Grini (Afrika / India / Timur Tengah), Lena (Eropa), Restart (Amerika Latin), dan Britney Spears (Amerika Utara).

Karena jumlah
voting yang mengesankan oleh VIP dan penggemar di seluruh dunia, Big Bang memenangkan penghargaan yang didambakan. Mereka akan mendapat kehormatan menjadi penerima pertama penghargaan Worldide Act.

Selamat Big Bang! Check out klip menang mereka di bawah ini:



 
Source: MTV EMA 2011
Credit:Allkpop
IndoTrans: Dienha

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar disini ya..

 

Dienha Crossbonez Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei