Sabtu, 10 Desember 2011

2PM memulai ‘Republic of 2PM’ mereka Japan Arena Tour

Diposting oleh Dienha Crossbonez di 12.51


Anak-anak dari 2PM memamerkan daya tarik maskulin mereka belakangan ini Di Arena Tour.

2PM menggebrak Japan arena tour mereka 'Republic of 2PM'di Osaka-Jo Hall pada 5 Desember dan 6 Desember, dan ketenaran peledak mereka dikonfirmasi oleh 20.000 penggemar yang memenuhi setiap kursi di fasilitas besar.

Tur arena dimulai setelah anak laki-laki ini merilis 'Republic of 2PM' album lengkap Jepang pertama mereka , dan mereka akan tampil 9 pertunjukkan total di enam kota berbeda.

Para anggota
akan mempertontonkan Korean hits utama mereka serta lagu-lagu dari album Jepang lengkap pertama mereka. 2PM menempatkan pada kinerja energik yang menerangi panggung, dan bahkan berbicara kepada fans mereka dengan aksen Osakan.

2PM juga menghadiakan fans mereka dengan kinerja "Hanarete Itemo", anggota JunSu menulis lagu dan disusun untuk fans mereka, yang menyebabkan penonton menyentuh untuk menumpahkan air mata emosional.

Fanclub resmi 2PM di jepang ‘’Hottest Japan’’ juga didirikan bersama dengan tur arena kick off, dan anak-anak akan menuju ke Nagoya untuk perform pada 8 Desember, diikuti oleh Tokyo pada tanggal 14, Fukuoka pada 17 dan 18, dan Budokan pada 20st dan 21.





 
Source & Image: Dispatch
Indo Trans : Dienha

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar disini ya..

 

Dienha Crossbonez Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei