Sabtu, 10 Desember 2011

SNSD Jessica dan Hyoyeon mengungkapkan bahwa mereka hampir saja berkelahi

Diposting oleh Dienha Crossbonez di 14.31


SNSD Jessica dan Hyoyeon mengakui bahwa mereka hampir terlibat perkelahian seperti kucing belakangan ini.

Gadis-gadis
ini menjadi tamu dari Mnet pada episode ’Beatles’ Code‘  8 Desember, di mana mereka berbagi beberapa cerita yang belum pernah didengar.

Hyoyeon mulai, "Aku bertempur dengan Jessica baru-baru ini. Aku mengatakan sesuatu yang benar-benar keras karena saya pikir dia tidak memahami saya. "

Jessica menambahkan, "Kami akan
pergi satu sama lain. Kemudian, kita menangis dan meminta maaf. [Tetapi] kami hampir masuk ke kepalan perjuangan sebenarnya "." Saya benar-benar hampir memukulnya, "kata Hyoyeon.

Sesama anggota Tiffany dikonfirmasi
atas intensitas bertengkar, saat ia menjelaskan, "Mereka berdua benar-benar menakutkan. Kami mencoba untuk menahan Hyoyeon kembali. "

Jessica mengambil benang cerita dan melanjutkan, "Kami membanting pintu kamar kami. Kami membangun kemarahan kita [secara terpisah] di dalam dan ketika kami kembali keluar, kami hampir berkelahi. "

Gadis-gadis meyakinkan pada akhirnya, "Itu bukan sesuatu yang serius berebut. Kami meminta maaf satu sama lain sambil menangis. "



 
Source: My Daily via Naver
Trans : Dienha

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar disini ya..

 

Dienha Crossbonez Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei