Minggu, 25 Desember 2011

[Spoiler] pasangan 'We Got Married' memainkan permainan berciuman Pepero

Diposting oleh Dienha Crossbonez di 20.32

Pada episode terbaru MBC 'We Got Married', pasangan acara terulang permainan Pepero mencium bahwa Eunjung dan Lee Jang Woo sekali bermain.

Ketiga pasangan,
Park So Hyun - Kim Won Joon, Eunjung - Lee Jang Woo, dan Kang Sora - Leeteuk, berkumpul untuk menonton berbagai adegan dari ‘The Best 1 Minute Picked By the Production Staff’.

Eunjung dan terbaik 1 menit Jangwoo itu diturunkan menjadi tidak lain dari adegan mereka berciuman dari permainan Pepero mereka, dan pasangan lainnya cemburu meminta agar mereka diizinkan untuk kembali memberlakukan adegan.

Jang Woo berdiri tanpa ragu-ragu, dan penuh percaya diri menyatakan bahwa ia akan menunjukkan kepada semua orang bagaimana hal itu dilakukan, banyak yang mengejutkan Eunjung.

Sebelum pasangan diluncurkan ke dalam permainan, Jang Woo mencoba untuk membuat Eunjung merasa lebih nyaman dengan mengatakan, "Menciptakan suasana dari yang terakhir kali."

Ketika dua hampir selesai makan tongkat Pepero, Jang Woo menoleh ke arah kamera seakan untuk memblokir Eunjung dari pandangan.


Setelah mereka adalah Park So Hyun dan Kim Won Joon, yang berhasil ciuman sebagai Joon Won meraih wajah So Hyun dan membawa bibirnya untuk memenuhi miliknya. Setelah berhasil, Kim Won Joon membuat semua orang tertawa saat dia mengungkapkan outloud, "MBC, terima kasih," tak mampu menyembunyikan kebahagiaannya.


 

Source + Photos: Osen, Mydaily via Naver
Trans : Dienha

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar disini ya..

 

Dienha Crossbonez Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei