Rabu, 28 Desember 2011

IU disebut 'babi' selama tahap debutnya

Diposting oleh Dienha Crossbonez di 15.11

Dia mungkin kekasih bangsa sekarang, tapi penyanyi IU mengakui bahwa di masa lalu, ia telah menerima kecaman keras sambil bernyanyi di atas panggung.

Pada episode 'Strong Heart' SBS TV yang ditayangkan pada tanggal 27 Desember, IU berbagi cerita tentang saat ia ingin menangis di panggung.

"Ada dua kali dalam hidup di mana aku ingin menangis," katanya. Setelah itu selama tahap debutnya. Ini adalah hari di mana banyak kelompok anak yang melakukan, dan banyak penggemar gadis berada di sana untuk menghibur anak-anak. Itu adalah gadis-gadis yang mulai berteriak keras untuk hal-hal IU. "Begitu satu orang dimulai, mereka semua mulai bergabung dengannya," lanjutnya, berpikir kembali ke hari itu. IU hanya enam belas tahun ketika ia memulai debutnya dan masih memiliki banyak lemak bayi di wajahnya, dan ia mengungkapkan bahwa gadis-gadis di penonton menyebutnya babi.

"Lagu 3 menit terasa begitu lama dan terlepas dari apakah atau tidak saya populer, saya pikir mereka akan mendengarkan lagu saya, tapi itu tidak terjadi," katanya. "Setelah kejadian itu, aku tidak berkecil hati bahkan jika penonton diam setelah performance  saya. Saya diperkuat oleh suara tenang sorak-sorai. "




Source : Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar disini ya..

 

Dienha Crossbonez Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei