Kamis, 22 Desember 2011

Seungri Big Bang menjadi cameo di 'Light dan Shadow'

Diposting oleh Dienha Crossbonez di 15.26

Big Bang Seungri telah mengungkapkan bahwa ia akan membuat penampilan cameo khusus dalam drama MBC ulang tahun ke-50, 'Light and Shadow'.

Seungri akan memainkan peran seorang peserta pelatihan yang bercita-cita menjadi bintang. Percaya diri dan penuh kebanggaan, dia menyebut dirinya ‘man of Yeosu’ (kampung
halamannya), dan memenangkan setiap orang atas dengan mulus 'satoori' dan komentar cerdas. Seungri sebenarnya dari Gwangju, di distrik yang sama, sehingga peran seharusnya tidak ada masalah baginya untuk melakukan itu.

Seungri mengungkapkan, "Ini adalah pertama kalinya saya bertindak dalam drama formal dan saya tak sabar untuk itu, terutama karena karakter saya bermain mencerminkan siapa aku dalam kehidupan nyata. Saya akan senang jika pemirsa kita akan senang menontonnya. "



Credit: Allkpop
Trans : Dienha

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar disini ya..

 

Dienha Crossbonez Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei