Kamis, 22 Desember 2011

SNSD untuk menciptakan dongeng populer untuk MBC Christmas special mereka

Diposting oleh Dienha Crossbonez di 15.56
SNSD telah menyiapkan sebuah acara khusus untuk fans mereka Natal ini melalui program MBC khusus berjudul ‘SNSD’s Christmas Fairy Tale‘.

Dijadwalkan untuk disiarkan pada Malam Natal (24), gadis-gadis
mengulang dongeng populer dengan penambahan pertunjukan yang sebelumnya hanya terlihat pada konser internasional mereka. Taeyeon mengambil peran dari 'Ice Queen' menyanyi "Oh Holy Night" di panggung yang mengharuskan dia harus bangun 3 meter di udara untuk mencapai efek penuh.

Sooyoung
perform dengan menari Latin 'Cha Cha Cha' untuk pertama kalinya di TV, sebuah tarian yang menarik perhatian luas di kalangan fans-nya setelah dilakukan di konser solo di tahun 2009. Partner Sooyoung untuk acara itu profesional penari Kim Dae Dong.

Tahap Jessica membuat transformasi menakjubkan menjadi hutan di mana dia melakukan trek musik jazz berjudul When You Wish Upon a Star“.

 
Seohyun dan Yuri dilaporkan berkolaborasi untuk tahap bertema 'Swan Lake' dimana mereka tampil "Winter Wonderland", disertai dengan performance piano Yuri.

Cocok  ke ‘black and white’ konsep tema mereka, gadis-gadis juga mengambil transformasi 180 derajat dengan berubah menjadi gadis manis rocker untuk paruh kedua panggung mereka.

 
Para gadis juga menyanyikan berbagai hit mereka seperti "Genie", "The Boys", dan versi lagu Natal dari "Kissing You". Juga termasuk dalam siaran adalah klip dari kunjungan mereka ke sebuah pelatihan militer, mengejutkan 500 tentara ditempatkan di sana.

Akhirnya, khusus datang untuk menutup dengan
performance “After One Year” oleh Jessica dan Onew.

Melihat pertunjukan pada 24 Desember!

 



Source + Photos: Mydaily via Naver
Trans : Dienha

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar disini ya..

 

Dienha Crossbonez Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei