Selasa, 13 Desember 2011

Saudara Park 2NE1 terus update dari NYC

Diposting oleh Dienha Crossbonez di 15.53

Pada 12 Desember, 2NE1 Sandara Park melanjutkan rentetan nya foto dari perjalanannya ke NYC.

Memperbarui melalui me2day nya, Sandara dimulai dengan pasca pembelian New York-nya. "Hal yang saya ditemukan di New York! +.+", Dia mulai. "Jelly berbentuk seperti sam-gyup-sal (Korea daging) ~! Saya akan berikan kepada Jjangmae. Yang terbaik! Sepatu lucu ~! + + Mereka hampir tidak punya apapun dalam ukuran saya tapi ada satu!. Jadi lucu! ^ ^ Ini Remy oppa untuk saya: menonton kuning!. + + Aku suka mereka semua ~!!!".

 Dia kemudian berbagi foto ikonik gaya rambut nya, diikuti oleh komedi dua-menembak dirinya sendiri dengan sesama anggota Park Bom. "Bom cara dari mengganggu Dara! lol Dara menjadi gitar manusia ~ Bom menjadi seorang gitaris! ^ 0 ^;;;;;; lol ", dia tertawa.

Sandara kemudian menyimpulkan posting dengan, "Sekarang kita berada di ~! MTV Time Square studio !!!!!!!!! Tada! ^ 0 ^ Kami lupa tentang hal ini sambil bersantai selama beberapa hari di New York! Kami!!!Akan!!! Lakukan! Berikut ini! Besok! ^ 0 ^ Itu terasa nyata sekarang bahwa kita benar-benar di sini! + + Wow. ~! Mari kita bersenang-senang! "

Sementara itu, Park Bom juga menulis tentang me2day nya: “We came for rehearsal~ MTV Time square studio~~o(^^)o Tomorrow, we will perform here~~ lol ^____^ A lot of Blackjacks will come and see, right~~~???(^______^)Now, we’re nervous~~ lol”


2NE1 akan mengadakan konser di Times Square, New York pada tanggal 12 Desember.
 


Credit : Allkpop
Trans : Me




0 komentar:

Posting Komentar

Komentar disini ya..

 

Dienha Crossbonez Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei