Jumat, 16 Desember 2011

Seohyun SNSD mengungkapkan ia bermeditasi setiap malam sebelum tidur

Diposting oleh Dienha Crossbonez di 22.18

Seohyun SNSD mengungkapkan bahwa dia bermeditasi setiap malam sebelum tidur.

Seohyun, Yuri, Taeyeon, dan Sooyoung
adalah tamu pada episode 15 Desember 'Happy Together 3' dari KBS 2TV itu bersama penyanyi legendaris Kim Gun Mo dan Yoon Sang Il.

Seohyun mengejutkan semua orang di set ketika dia berkomentar, "Saya selalu menulis di jurnal saya sebelum saya pergi tidur. Dan setelah aku menulis, aku merefleksikan kembali pada hari saya. "

Sooyoung sesama anggota dikonfirmasi, "Periksa MP3 player-nya. Ada bukti bahwa dia bermeditasi setiap malam. Dia mendengarkan musik seperti ‘Sounds of the Forest’, and ‘River Sounds’...  Suatu hari, aku melihat ia menyusun beberapa musik peregangan, dan aku mendengar kicau burung di trek."

Yuri menambahkan, "Suatu hari, Hyoyeon berada dalam suasana hati yang benar-benar buruk, sehingga Seohyun memberinya salah satu CD meditasi nya. Tapi Hyoyeon, yang lebih suka hip hop, berteriak 'Apa ini?!' Dan menjadi cukup marah bukan"
, menyebabkan para tamu untuk tertawa.

Seohyun juga memamerkan keterampilan pianonya hari itu, yang Anda dapat memeriksa di bawah ini!


Credit : Allkpop
Trans : Dienha

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar disini ya..

 

Dienha Crossbonez Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei