Rabu, 21 Desember 2011

Bintang dari SM, YG, & JYP menghadiri acara peluncuran untuk iTunes Korea, 'Genie'

Diposting oleh Dienha Crossbonez di 17.19

Pada tanggal 21 Desember, banyak bintang papan atas Korea dan idola menghadiri acara peluncuran layanan musik digital baru KT, 'Genie'.

'Genie' bertujuan untuk menjadi distribusi layanan musik seperti iTunes Apple. Co-diproduksi oleh KT dan KMP Holdings, sistem '
Genie' melepaskan diri dari "membayar untuk lagu" standar sistem dengan menaikkan harga dan termasuk lagu digital, video musik, dan pictorials sebagai paket yang ditetapkan.

Layanan ini berdiri sekali sebuah lagu digital yang dibeli, dapat ditransfer ke, PC smartphone Anda, MP3, dan IPTV melalui 'Cloud' pribadi Anda.

Karena KMP Holdings bertanggung jawab atas distribusi lagu, musik dari SM, YG, JYP, Media Line
,Star Empire, Union Can, Music Factory, Sony Music, and avex Entertainment akan dibuat lebih mudah tersedia.

'Genie' juga meningkatkan jumlah hasil didistribusikan kembali ke artis dan label dari 50% sampai 70%.

CEO Kim Young Min dari SM Entertainment menyatakan, "Bahkan jika lagu-lagu kami-download satu juta kali pada layanan musik lainnya bulanan, jumlah kami dari itu tidak akan cukup bahkan untuk me
mbuat sebuah video musik. Kami berharap bahwa 'Genie' akan menjadi program yang masuk akal untuk menjembatani kesenjangan itu. "

Masalah bagi konsumen, bagaimanapun, terletak pada kenyataan bahwa layanan musik lainnya distribusi masih signifikan lebih murah. 'Olleh Musi
c' biaya 6 sen per download lagu dan sertifikat menggoda seperti 150 downloads song sebesar $ 9 USD.

Meskipun 'Genie' belum dalam pelayanan, officials sedang melihat 10 ~ 60 sen per lagu, terutama karena label dapat harga lagu-lagu mereka seperti yang mereka inginkan. Officials memperkirakan bahwa lagu baru akan dijual untuk 60 sen sementara lagu-lagu tua yang tersedia untuk 10 sen, sehingga lebih dari dua kali lipat apa yang mereka akan bayar untuk pada layanan lain.

Seorang wakil KT menjelaskan, "Bagi mereka yang men-download kurang dari 150 lagu yang ditawarkan sebagai basis pada layanan lain, itu lebih bermanfaat untuk menggunakan 'Genie', terutama karena mereka dapat men-download item lain seperti video musik dan paket bergambar yang tidak ditawarkan pada platform lainnya. "










Source : Allkpop
Trans : Dienha

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar disini ya..

 

Dienha Crossbonez Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei