Selasa, 13 Desember 2011

Super Junior 'Super Show 4' di Osaka Terjual habis 80.000

Diposting oleh Dienha Crossbonez di 15.25


Sudah dilaporkan bahwa Super Junior telah menarik 80.000 teriakan penggemar untuk 'Super Show 4' dua-hari mereka konser di Osaka, Jepang!

Pada tanggal 10 dan 11, Super Junior
menyelenggarakan di Kyocera Dome, yang merupakan prestasi besar mengingat kenyataan bahwa mereka belum membuat debut resmi di Jepang. Hanya artis papan atas yang diizinkan untuk tampil di stadion ini, namun anak-anak telah berhasil menjual dua hari konser mereka tanpa membuat promosi resmi terlebih dahulu.

Super Junior
mempersembahkan lagu hit mereka, "Sorry Sorry", "Bonamana", dan banyak favorit penggemar. Mereka bahkan membawa artis sesama lebel junior f (x) sebagai tamu khusus untuk “Oops!” Sebanyak 38 lagu yang dinyanyikan live, termasuk versi Jepang "Mr Simple "dan Super Junior-M" Too Perfect".

Konser itu besar dan dramatis, dalam bahwa anak laki-laki digunakan kabel, laser, air mancur, dan crane untuk menciptakan pengalaman yang benar-benar spektakuler untuk fans mereka. Dari pertunjukan yang kuat untuk balada dan tahapan pribadi istimewa, penonton digambarkan telah terpesona dari awal sampai akhir.

Penutup konser, para anggota mengatakan, "Ini merupakan kehormatan bagi Super Junior untuk bisa menggelar konser solo di konser seperti kubah besar. Terima kasih untuk memungkinkan kita untuk menciptakan kenangan tersebut bersama-sama. Karena ini hanya awal, kami akan senang untuk Anda untuk terus mengantisipasi tur dunia kita. "

 

The 'Super Show 4' akan mengambil perhentian di Taipei pada bulan Februari.








Source + Photos: Sports Chosun
Credit: Allkpop
Indo Trans : Dienha

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar disini ya..

 

Dienha Crossbonez Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei