Kamis, 22 Desember 2011

IU lebih suka menyimpulkan dengan cepat dari berkencan seseorang

Diposting oleh Dienha Crossbonez di 14.29

Pada siaran 22 Desember dari 'Happy Together 3', penyanyi IU akan membahas topik kencan dan pernikahan.

Selama rekaman untuk acara itu, IU menyebutkan bahwa dia mungkin akan bosan bertahap mengembangkan hubungan melalui kencan dan lebih suka menikah. Dia menyatakan, "Selama tahun ketiga saya di sekolah menengah, saya mulai bekerja dan saya tidak pernah berkencan dengan siapa pun . Namun, saya telah melakukan sesuatu yang konyol di mana aku berkencan dengan pria selama satu hari dan menyebutnya
pemecatan pada hari berikutnya. "

Dia melanjutkan, "Ketika saya berusia 20, saya pikir saya akan alami berkencan dengan seseorang, tapi saya pikir itu akan mendapatkan sedikit membosankan. Jika Anda berkencan dengan seseorang, putus, dan kembali lagi, sebagian besar Anda akan berakhir kemungkinan menikah dengan orang itu. Dalam perspektif itu, saya pikir benar-benar tidak ada gunanya berkencan, saya lebih suka menikah begitu aku menjadi dewasa. "

Dalam berita terkait, pemirsa dapat mengharapkan untuk melihat IU memamerkan beberapa gerakan tarian seksi di acara
khusus Natal.



Source + Photos: DongA via Naver
Credit : Allkpop
Indo Trans : Dienha

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar disini ya..

 

Dienha Crossbonez Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei