Rabu, 14 Desember 2011

SNSD & Wonder Girls menampilkan hubungan dekat mereka

Diposting oleh Dienha Crossbonez di 17.38


Pada episode 13 Desember ‘Star Life Theater‘ dari KBS 2TV, Wonder Girls mengungkapkan persahabatan dekat mereka dengan kelompok gadis SNSD.

Di belakang panggung sebuah program musik, Sunye Wonder Girls pemimpin bersama dengan anggota SNSD Yoona dan Sooyoung meraih tangan satu sama lain ketika mereka terlibat dalam percakapan.

Selanjutnya, semua anggota SNSD keluar untuk chatting dengan Wonder Girls, dan SNSD Tiffany anggota mengatakan, "Ini sangat bagus untuk dapat mempromosikan bersama-sama. Kami merindukan mereka, "dan Yoona sesama anggota tidak bisa menyembunyikan bahwa dia juga senang melihat mereka juga.

"Ini adalah bagaimana kita sebenarnya," kata Sunye ke kamera, membersihkan setiap rumor palsu dari sebuah hubungan yang buruk antara dua kelompok gadis. "Apakah kita diperbolehkan untuk publik mengungkapkan persahabatan kami seperti ini?", Tanyanya sambil tersenyum.

"Kami berbicara tentang banyak hal yang berbeda," tambah gembira Sunye. "Itu bagus untuk melihat mereka setelah begitu lama."


Credit : Allkpop
Trans: Dienha

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar disini ya..

 

Dienha Crossbonez Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei