Sabtu, 07 April 2012

20 bintang idola Top untuk tampil di '2012 Dream Concert' pada bulan Mei

Diposting oleh Dienha Crossbonez di 17.36


Bintang-bintang idola atas hari ini akan berkumpul bersama untuk 'Dream Concert' tahunan 18 Mei.

Dream Concert 2012 biasanya kontes terbesar dan baddest di Korea dan tahun ini tidak akan berbeda. Konser akan berlangsung pada 12 Mei di Stadion Piala Dunia di Seoul, dan 20 bintang K-Pop terpanas saat ini akan tampil di acara mega, termasuk TVXQ, Girls’ Generation, 2PM, miss A, 2AM, MBLAQ, SISTAR, SECRET, IU, B2ST, 4minute, INFINITE, TEEN TOP, T-ara, KARA, Davichi, K. Will,dan banyak lagi.

'Dream Concert' tahunan telah menjadi konser Hallyu ikonik, menarik penggemar dari tidak hanya Korea tapi Jepang, Amerika Selatan, Timur Tengah, dan lebih, memberikan kontribusi bagi penyebaran kesadaran K-Pop lanjut di seluruh dunia.

Konser ini diselenggarakan oleh Korean Entertainment Producers’ Association (KEPA) yang telah menyumbangkan keuntungan dari konser untuk berbagai kegiatan amal sejak tahun 2009. Tahun ini, Kepa akan membuat sebuah 'Dream Concert Dana Beasiswa' dengan keuntungan, membantu siswa muda dalam situasi sulit secara finansial untuk mempelajari dan mewujudkan impian mereka.

K
EPA Ketua Kim Young Jin berkomentar, "Impian kami adalah untuk dunia untuk menjadi bersatu sebagai satu melalui 'Dream Concert', berharap untuk perdamaian dunia dan ketertiban. Kami berharap bahwa remaja di mana-mana akan dapat memimpikan impian besar melalui musik tanpa batas. "



Source & Image: StarNews via Nate
Credit: Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar disini ya..

 

Dienha Crossbonez Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei