Selasa, 10 April 2012

Bintang idola yang akan memenuhi syarat untuk memberikan suara mereka untuk Pemilu tahunan

Diposting oleh Dienha Crossbonez di 22.29

National Assembly Election ke-19 akan berlangsung pada 11 April, dan ada sejumlah K-Pop idol yang akan dapat memberikan suara mereka untuk pertama kalinya.

Bintang idola yang akan memenuhi syarat untuk memberikan suara mereka tahun ini adalah mereka yang ulang tahun jatuh antara 3 Juni 1991 dan 11 April 1993. Selama pemilu 2010, Girls’ Generation‘s YoonA, SHINee‘s Onew and Jonghyun, 2PM‘s Chansung and Wooyoung, 4minute‘s Gayoon, dan lebih
anggota  suara mereka sendiri untuk pertama kalinya.

Tahun ini, Girls'
Generation Seohyun yang lahir pada bulan Juni tahun 1991 akan dapat berpartisipasi, serta miss A Min, Nine Muses Minha, Dal Shabet  Jiyool, Rainbow‘s Hyun Young, After School‘s Nana, Stellar‘s Gayoung, dan banyak lagi. Min miss A ini menarik perhatian selama pemilu terakhir, ulang tahunnya jatuh 20 hari pendek dari cut off line, tetapi akan dapat dengan berani menjadikan dia memilih tahun ini.

Dari anggota kelompok anak laki-laki,
B2ST‘s Son Dongwoon akan memenuhi syarat untuk berpartisipasi, serta SHINee‘s Key dan Minho, CNBLUE‘s Lee Jung Shin & Kang Minhyuk, FT Island‘s Lee Jaejin, U-KISSAJ & Hoon, ZE:A‘s Hyungsik, B1A4‘s Shinwoo, X-5‘s Haewon, The BOSSGaram & Hyunmin, SMASH‘s Hero, Infinite’s Sungyeol, dan banyak lagi.

Para selebriti yang lahir pada tahun 1993 tetapi setelah tanggal cutoff 11 Apr
il IU, T-ara‘s Jiyeon, Hwayoung, CO-ED‘s Hyoyoung, f(x)‘s Luna, A-Pink‘s Yoon Bomi, Jung Eunji, SHINee’s Taemin, dan banyak lagi. Idola-idola ini harus sayangnya menunggu sampai pemilu berikutnya, bersama dengan aktor Yoo Seungho yang lahir pada bulan Agustus 1993.

Bintang idola Lama telah terlihat memberikan suara mereka pada hari-hari ketika mereka memiliki waktu luang, dan fans sangat antusias untuk melihat mana favorit mereka akan berpartisipasi dalam
National Assembly Election.



Source & Image: StarNews via Nate
Credit : Allkpop

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar disini ya..

 

Dienha Crossbonez Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei